Habib Rizieq: Kita Bukan Sekadar Bela Palestina, Tapi Juga Menolak Adanya ‘Negara Israel’

Eramuslim.com – Pemimpin Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab turut memberikan sambutan dalam aksi bela Palestina yang tengah berlangsung di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu pagi (17/12).

Sambutan itu disampaikannya tanpa kehadiran fisik, tapi melalui rekaman suara yang diperdengarkan di hadapan massa aksi 1712.

“Saya dari Arab mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada segenap elemen bangsa dari lintas agama maupun budaya atas kepedulian dari masalah Palestina sehingga anda hadir pada aksi bela Palestina ini. Terima kasih khusus saya sampaikan kepada Ketua MUI, Bapak kyai haji Ma’ruf Amin; Syaikunal Wahid Khaidar Nasyir selaku ketua umum PPP Muhammadiyah; pimpinan perguruan Islam, Syaidil Wahid; Ketua Umum PP Arabiatul Addawiyah dan masih banyak orang tua kami lainnya namun cinta dan rindu saya untuk mereka semua. Juga hormat kita pada tokoh muda kita, Bachtiar Nasir, ketua GNPF ulama, Ahmad Syahid Lubis, ketua FPI, seluruh panitia aksi bela, panitia terdiri dari ormas dan lembaga. Dan juga secara istimewa kepada seluruh ulama yang selama ini selalu istiqomah membela negara dan agama, dan kita doakan,” urai Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, dalam aksi ini bukan sekadar membela Palestina, memprotes klaim Presiden Amerika Serikat, Donald Trump atas Yerusalem, tapi juga menolak Zionis-Israel sebagai negara.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.