Penerus LG V30 Plus, Hadir dengan Kamera AI


Jakarta,Selular.ID – LG V30 Plus resmi masuk pasar Indonesia. Smartphone tersebut sebelumnya menjual secara early bird pada tanggal 18 hingga 20 Desember 2017 lalu dengan menggandeng salah satu situs belanja online.

Setelah menghadirkan LG V30 plus, kabar terbaru menyebutkan kalau brand asal Korea ini akan mengenalkan penerus LG V30 yakni V30s.

Diberitakan Indian Express, LG akan merilis V30s di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diadakan di Barcelona akhir Februari ini. Penerus V30 itu disebut akan mempunyai teknologi kamera dengan artificial intelligence (AI).

Kamera AI di V30s sebut bisa mengenali produk dan menawarkan tautan pembelian produk itu secara online.

Kamera dengan kecerdasan buatan itu disebut akan mirip dengan kamera AI lain seperti Google Lens atau Bixby Vision, yang terbenam di Pixel.

Baca juga: LG V30 Plus Warna Raspberry Rose Menuju Indonesia

Selain itu kamera tersebut bisa memindai kode QR serta menerjemahkan tulisan tertulis, fitur serupa juga dimiliki oleh Google Word Lens. Namun selain kamera AI, antara V30 dan V30s disebut tak akan mempunyai perbedaan yang berarti, alias bakal sangat mirip.

Soal spesifikasi, V30s disebut akan mempunyai storage 256 GB, lebih besar ketimbang V30 dan V30 Plus yang storagenya 64 GB dan 128 GB. Namun belum terungkap apakah LG akan mengubah spesifikasi lain pada V30s, seperti menggunakan prosesor flagship yang terkini, yaitu Snapdragon 845.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.