Cara Pembuatan Masker Kopi Untuk Wajah Yang Putih Dan Lembut

Selebriti

Jika kamu sebagai salah seorang pecinta minuman kopi, maka jangan meremehkan minuman kopi ini. Karena kopi selain dijadikan sebagai minuman untuk tetap melek selama semalaman karena kopi ini mengandung kafein. Tetapi kopi juga memiliki banyak manfaat lainnya untuk kesehatan kulit wajah. Bubuk kopi yang dibuat menjadi masker kopi akan mampu membantu didalam membuat kulit wajah akan semakin putih, bercahaya, lembut, dan bersih.

Berikut bahan bahan, cara pembuatan, dan pengaplikasian manfaat masker kopi untuk wajah yang putih dan lembut diantaranya yaitu :

Bahan Bahan Yang Digunakan :

Sediakan kopi bubuk halus sebanyak 3 sendok makan Susu sebanyak 1 gelas dengan ukuran yang kecil

Cara Pembuatannya Adalah :

Bubuk kopi halus dimasukkan kedalam mangkuk Lalu masukkan susu kedalamnya Setelah itu diaduk hingga tercampur dan menjadi sedikit kental Harus dipastikan jika bentuknya itu pasta, bentuknya jangan terlalu encer karena ini akan sulit untuk diaplikasikan nantinya Tetapi jika terlanjur bentuknya sudah encer maka kita cukup menambahkan lagi kopi kedalamnya. Dan jadilah masker kopi

Cara Pengaplikasiannya Adalah :

Setelah itu oleskan masker kopi ke seluruh area kulit wajah dan juga leher Pastikan olesan masker kopi itu tidak mengenai bagian sekitar mata dan juga bagian bibir Lakukanlah pijatan pada kulit wajah secara lembut dan ringan Dan diamkan masker itu di kulit wajah selama 20 menit Setelah itu bersihkan wajah dengan menggunakan air hingga bersih sambil dilakukan pemijatan ringan secara perlahan lahan Wajah sebaiknya segera dikeringkan Dan langkah terakhirnya adalah dengan menggunakan pelembab pada saat kulit wajah masih lembab sehingga nantinya kulit wajah akan terjaga kelemababnya

Itulah bahan bahan, cara pembuatan, dan pengaplikasian manfaat masker kopi untuk wajah yang putih dan lembut. Bagaimana mudah kan didalam pembuatan masker kopi ini dan pastinya bahan bahannya itu akan bisa dengan mudah ditemukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.