Pixel Art, Kegemaran Baru Dalam Mewarnai

coloring
Jakarta, Selular.ID – Pixel Art adalah salah satu bentuk seni baru yang cukup digandrungi kalangan milenial. Yakni sebuah gaya baru dalam menggambar yang terinspirasi dari video game retro dari tahun 90-an yang berresolusi rendah. Pixel Art telah menjadi tren di game mobile beberapa tahun terakhir.

Meski Anda mungkin sudah pernah memainkan game bergaya pixel art, tapi kegemaran terbaru di Google Play Store dan Apple App Store adalah buku mewarnai Pixel Art.

Pada bulan Desember saja, empat buku mewarnai pixel art berhasil naik ke daftar 10 aplikasi teratas di Apple App Store. Ini benar-benar baru saja dimulai: pada bulan November tren mulai meningkat, dan saat ini empat aplikasi mewarnai paling populer memiliki gabungan 12 juta unduhan (setengahnya di bulan Desember).

Jika Anda mengira ini adalah aplikasi untuk anak-anak, cobalah. Setelah mencoba, dijamin Anda akan “ketagihan”. Anda akan menemukan bahwa hobi mewarnai juga bisa sangat adiktif untuk orang dewasa.

Mayoritas Pixel Art adalah aplikasi unduhan gratis dengan model monetisasi berlangganan, sama seperti aplikasi populer lainnya dalam kategori ini, termasuk aplikasi Unicorn yang paling populer saat ini.

Menariknya, semua aplikasi ini adalah aplikasi indie dengan anggaran hampir nihil, hanya bergantung pada pemasaran word of mouth penggunanya untuk popularitas mereka.

Untuk mencoba, Anda bisa mencari melalui opsi populer di toko aplikasi platform Anda sekarang juga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.