Rayakan Natal, Kendari Pos Berbagi

Rayakan Natal, Kendari Pos Berbagi

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tengah, pakai kacamata) didampingi Manager Sirkulasi Suranto (keempat dari kanan), Manager Umum dan Personalia Aser Rerung (belakang Dirut) serta sejumlah karyawan menghadiri perayaan Natal di Gereja Immanuel Benubenua Kendari, jumat (8/12). Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Perayaan Natal yang digelar Kendari Pos kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasnaya, Kendari Pos merayakan Natal dan ibadah bersama dengan mengundang stakeholder serta dipusatkan di gedung Graha Pena. Natal tahun ini, Kendari Pos fokus melakukan pelayanan diakonia dengan membagikan bantuan kepada jemaat.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama jajarannya hadir dalam perayaan Natal di Gereja Immanuel Benubenua, Kendari. Sekira 350 jemaat termasuk anak sekolah minggu hadir dalam kegiatan tersebut. Irwan Zainuddin dalam sambutannya mengatakan sebuah kehormatan bagi Kendari Pos bisa hadir ditengah-tengah umat Kristiani dalam perayaan Natal. Ini menunjukkan Kendari Pos hadir untuk semua lapisan masyarakat Sultra.

Bagi Irwan Zainuddin, kehadirannya ditengah umat yang merayakan Natal merupakan implementasi kecintaannya terhadap kehidupan toleransi beragama. Sebab, perayaan Natal merupakan hari raya sakral bagi umat Kristiani. “Kami menyampaikan terima kasih karena Kendari Pos telah diundang di momen sakral ini. Kami berharap agar semua umat beragama bisa saling mencintai satu sama lain,” ujar Irwan Zainuddin, Jumat (8/12).

Dalam kesempatan itu, Irwan Zainuddin memberikan bantuan kepada tiga anak sekolah minggu. Karyawan Kendari Pos lainnya yang mengenakan seragam Santa Claus ikut membagikan kado kepada anak lainnya.

Ketua Sekolah Minggu, Arniati Patiung mengatakan pra Natal digelar dalam rangka menyambut hari raya Natal, 25 Desember nanti. Dalam ibadah itu, kata Arni, anak-anak sekolah minggu akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti menari dan berdoa bersama. Menurutnya, ibadah tersebut untuk mengajarkan kepada anak jemaat bahwa Tuhan Yesus itu selalu ada dihati mereka. “Hal itu senada dengan temanya yakni Hendaklah Damai Sejahtera, Kristus Memerintah di Dalam Hatimu,” kata Arniati Patiung.

Dalam kesempatan tersebut, para jemaat Gereja Immanuel mengapresiasi kedatangan Kendari Pos. Bagi mereka Kendari Pos, adalah media yang menginspirasi masyarakat Sultra. Arniati Patiung mengharapkan kedatangan Kendari Pos di gereja mereka dapat memberi inspirasi sesuai tagline Kendari Pos, Santun dan Menginspirasi. (ade/c)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.