Di Negara Ini OnePlus 5T Lava Red Hadir Akhir Januari


Jakarta,Selular.ID-Smartphone unggulan OnePlus yang  merupakan penerus dari OnePlus 5 yakni OnePlus 5T di kabarkan siap untuk menerima varian warna baru untuk pasar India.

Tidak ada perbedaan dalam hal spesifikasi, namun edisi varian warna Lava Red di OnePlus 5T ini hanya tersedia di model high-end yang mengemas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Seperti diberitakan Android Authority,  awalnya, OnePlus 5T diluncurkan hanya dalam satu warna yakni Midnight Black.

Sesuai laporan, edisi OnePlus 5T Lava Red hanya tersedia di model high-end yang mengemas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tidak ada perbedaan dalam hal spesifikasi. Ponsel ini dilengkapi layar AMOLED FHD + 6 inci dengan aspek rasio 18: 9.

Perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan dipicu oleh baterai 3.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Dash Chargemilik OnePlus.

Smartphone yang berjalan di Android 7.1.1 Nougat tersebut hadir dengan dual camera yang masing-masing dilengkapi sensor kamera 16 megapiksel dan sensor 20 megapiksel yang sama-sama memiliki aperture f / 1.7. Sementara di bagian depan, ada sensor kamera sebesar 16MP IMX 371 dengan aperture f / 2.0.

Selain mengumumkan varian Warna baru, perusahaan juga telah menggoda peluncuran varian baru OnePlus 5T yang diyakini satu dengan finish Sandstone.

Perusahaan telah memposting video di YouTube di mana pengguna memegang perangkat misterius di dalam kotak. Video tersebut di akhiri dengan judul “Unbox the mystery. Januari 2018.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.