Laskar Manguni Indonesia Siap Dukung R3D Dengan 15 Ribu Suara

MANADO – Pilkada Minahasa semakin menarik untuk disimak, mengapa tidak, dari sederetan pengalaman Pilkada di Minahasa, kali ini para Paslon mumpuni dengan kebesaran nama besar yang melekat dibalik ketenaran, kali ini Laskar Manguni Indonesia (LMI) lewat panglima besarnya Buang Pesik akan memberikan dukungan penuhnya dengan menggiring 15 ribu suara untuk Roy Octavian Roring dan Robby Dondokambey (R3D).

Seperti dilansir media manado, Buang Pesik dengan kebesaran jiwa seorang panglima bersikukuh untuk memberikan dukungannya untuk R3D.

“Secara pribadi saya sebagai Panglima Besar DPP LMI memberikan dukungan kepada pasangan ROR-RD di Pilkada Minahasa. Bukti dukungan akan kami buktikan pada pelaksanaan pemilihan 27 Juni 2018 mendatang. Paling sedikit lima belas ribu suara LMI di Minahasa akan memberikan suara kepada R3D,” tegas Buang.

Dari penilaian Buang, pasangan yang diusung PDIP ini memiliki pengalaman kepemimpinan serta dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat memajukan Kabupaten Minahasa.

“Roy Roring dan Robby Dondokambey dengan latar belakang birokrat memiliki pengalaman dan kemampuan lebih memimpin masyarakat Minahasa. Apalagi, didukung PDIP dan beberapa partai lainnya pasti kepemimpinan R3D nantinya dapat lebih bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat melaksanakan berbagai program nawacita,” pungkas Buang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.