1 Maret 2018, Asus Bawa Zenfone Max Plus ke Indonesia

Jakarta, Selular>ID – November 2017 lalu Asus merilis smartphone terbarunya Zenfone Max Plus (M1) untuk pasar Eropa yang dilanjutkan ke Amerika Utara. Bulan Maret mendatang Asus berencana membawa Zenfone Max Plus resmi ke pasar Indonesia.

Informasi ini terkonfirmasi lewat sebuah undangan yang disebar Asus ke beberapa media. Dalam Undangan itu disebutkan bahwa Asus akan memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut pada 1 Maret 2018 mendatang.

Zenfone Max Plus merupakan ponsel Asus pertama yang mendapatkan teknologi Face Unlock yang bisa diandalkan dan menjadi alternatif pilihan keamanan lain selain sensor sidik jari.

Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci dengan rasio layar ultra lebar 18:9. Untuk performanya Zenfone Max Plus menggunakan chipset MediaTek MT6750T dengan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal seluas 32GB

Daya yang ditawarkan Zenfone Max Plus hanya sebesar 4130mAh saja, lebih kecil jika dibandingkan Zenfone Max yang memberikan kapasitas baterai sebesar 5000mAh.

Untuk urusan kamera, Zenfone Max Plus memiliki kamera depan 16MP dilengkapi dengan aperture F2.0 untuk selfies, dan kamera belakang belakang 16MP 120 derajat untuk menyesuaikan lebih banyak pemandangan. Ini adalah upgrade dari Max, yang memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP.

Baca juga: Asus Zenfone Max Plus Tawarkan Face Unlock

Di Eropa, harga yang ditawarkan untuk Max Plus (M1) diperkirakan mencapai sekitar EURO300 (sekitar Rp5 jutaan).

Bagaimana dengan spesifikasi dan harga yang akan ditawarkan Asus Zenfone Max Plus di Indonesia? Kita tunggu saja

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.