Xiaomi Garap Ponsel Gaming, Benarkah?

black-shark-xiaomi

Jakarta,Selular.ID – Xiaomi merupakan vendor smartphone asal China yang sekarang ini sedang naik daun. Beberapa produknya (seri Redmi) yang mendominasi segmen kelas bawah sukses menggebrak pasar ponsel tanah air.

Seperti kebanyakan bisnis lain, Xiaomi diketahui bakalan menggarap ponsel khusus untuk gaming seperti Razer. Hal ini terungkap melalui akun Weibo Xiaomi yang mengkonfirmasi anak usaha baru, Black Shark.

Menurut PhoneRadar, ponsel pertama Black Shark ini akan mengusung prosesor dan sistem pendingin tangguh. Sepertinya, jika benar terjadi, ponsel gaming buatan anak usaha Xiaomi akan menjadi pesaing Razer Phone.

Peluncuran perdana ponsel Black Shark belum diketahui secara jelas, perusahaan hanya menyebut beberapa bulan kedepan. Kemungkinan besar, Razer Phone generasi kedua akan segera diluncurkan untuk menggempur smartphone besutan Black Shark ini.

Baca Juga: Di India, Xiaomi Tawarkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro

Ekspansi bisnis Xiaomi

Selama ini Xiaomi memang memiliki banyak bisnis, tidak hanya smartphone saja namun ada smarthome, aksesoris, drone, dan lain-lain. Bahkan vendor yang didominasi dengan warna oranye ini menjual handuk serta peralatan dapur melalui Mi Home.

Kali ini perusahaan sedang mempersiapkan untuk berekspansi ke industri game, yang pada dasarnya industri yang satu ini sedang tumbuh subur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.