Lebih dari 1.000 Pengunjung Akan Padati Peluncuran Vivo V9

Jakarta, Selular.ID – Dua jam lagi, Vivo V9 meluncur di Indonesia. Diperkirakan sebanyak 1.200 pengunjung padati area peluncuran di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

1.200 pengunjung itu terdiri dari 600 undangan di area tribun dan 600 penggemar di area festival.

Panggung utama berukuran 15x10m akan menampilkan drama musikal dari sederet artis ibu kota yang juga Vivo Smartphone Product Ambassador & Perfect Selfie Icon, seperti Agnez Mo, Maudy Ayunda, Afgan, Prilly Latuconsina, Tulus, Al Ghazali, serta bintang tamu papan atas lainnya.

Selain Vivo Smartphone Ambassador, acara peluncuran juga akan dihadiri Edy Kusuma, General Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia dan Jason Fanjaya, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Disiarkan langsung di 12 stasiun tv nasional, acara akan berlangsung selama 1,5 jam dimulai pada pukul 20.00-21.30 wib.

Vivo V9 merupakan terobosan dan inovasi terbaru Vivo untuk mengawali 2018. Berbagai fitur-fitur terdepan berbalut terknologi teranyar lainnya pun siap dihadirkan V9 untuk mendukung kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan.

Mengusung tampilan bezel-less futuristic dengan tampilan layar yang lebih luas dan 6.3′ FHD+ FullView Display, istimewanya lagi Vivo V9 pun menjadi rangkaian V-Series pertama yang mengusung fitur Dual Rear Camera.

Untuk informasi lebih detail, kita tunggu peluncuran Vivo V9 resminya malam ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.