Innalillah, Tabrak Truk Parkir, Anggota Polres Tewas di Tempat

Innalillah, Tabrak Truk Parkir, Anggota Polres Tewas di Tempat

.CO.ID — Seorang anggota polisi Irfan Maulana (24) tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas, di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (15/4/2018). Irfan meninggal di tempat usai menabrak truk yang sedang parkir di badan jalan.

Wakapolres Pangkep, Kompol Apri Prasetya mengatakan, Irfan Maulana merupakan anggota Polres Pangkep. Sepeda motor Honda dengan plat kendaraan DD 5312 SE yang dikendaarai menabrak truk dengan plat kendaraan DP 8477 EB yang dikemudikan Jupri.

“Pengendara motor bergerak dari arah selatan ke utara. Kemudian menabrak sudut kanan belakang truk yang sementara parkir dibadan jalan,” bebernya.

Akibat peristiwa tersebut Irfan pengendara motor tewas seketika. Korban mengalami luka robek pada dagu, keluar darah dari hidung dan mulut, luka memar pada dada dan perut bagian bawah, luka robek pada kaki kakan, luka robek pada ibu jari kiri, memar pada dahi, luka lecet pada mulut dan hidung. “Meninggal dunia di TKP itu,” tutupnya. (fit)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.