Lewat Gowes, Irjen Pol Andap Rajut Kebersamaan di Maluku

Kapolda Maluku Irjen Andap Budhi Revianto bersama para bikers di Maluku.

.CO.ID — Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, terus eksis bersepeda. Tak hanya sekadar hobi, mantan Kapolda ( ) itu memiliki mentalitas sepeda. Ketika pindah tugas ke Maluku, Irjen Pol Andap kian intens membangkitkan semangat para bikers untuk mencintai olahraga bersepeda.

“Tak ada medan yang berat baik di maupun di Maluku. Tergantung mental saja. Jika memiliki mentalitas sepeda, tidak ada medan berat. Bersepeda itu bukan berapa kilometer jarak yang berhasil ditempuh, namun bagaimana kita bisa menikmati kebersamaan dalam menjalaninya,” ungkap Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui pesan singkat Whatsappnya, Minggu (1/4/2018).

Andap menambahkan, spirit gowes di Maluku dibangun dengan tema “Merajut Kebersamaan”. Dengan gowes, kata Andap, kekompakan dan kebersamaan dapat terjalin. Hal ini akan berdampak terhadap terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Gowes merajut kebersamaan diantara kita. Mengajarkan arti penting kesehatan. Bangun di pagi hari adalah tanda kita bisa mencapai tujuan hidup lebih baik dari hari kemarin,” tutup bintang dua di pundak ini. (aka)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.