Parpol Pendukung Siap Menangkan SMS Berjaya

KAMPANYE : Bersama Parpol pengusung, pasangan calon bupati wakil dan wakil bupati Kolaka menggelar kampanye di lapangan bola Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka Senin (23/4). FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut satu, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin benar-benar memanfaatkan masa kampanye menarik simpati warga. Senin (23/4), pasangan bertagline SMS Berjaya ini menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat keluarahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka. Kampanye ini turut dihadiri pengurus partai politik pendukung salah satunya Wakil Ketua DPP PDIP Perjuangan, Wirianty Sukandani.

Dalam orasinya, Wakil Ketua DPP PDIP Perjuangan, Wirianty Sukandani mengajak masyarakat memilih pasangan ini. Selain telah terbukti, pasangan ini memang berkerja untuk rakyat. Untuk itulah, ia meminta masyarakat berbodong-bondong ke TPS dan memilih SMS Berjaya.

“Kenapa kita harus mendukung SMS Berjaya, karena SMS Berjaya sudah terbukti keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Kolaka. Jadi pada pemilihan nanti jangan sampai salah pilih, pilihlah nomor satu,” pesannya.

Sebagai parpol pendukung, PDIP siap mengerahkan seluruh perangkatnya memenangkan Ahmad Safei-Muhammad Jayadin pada Pilbup tanggal 27 Juni mendatang. “Pertama tama saya sampaikan salam dari ibu Megawati kepada pasangan SMS Berjaya. Saya hadir pada kampanye ini semata-mata hanya akan menyampaikan dukungan pada SMS Berjaya. Olehnya itu marilah kita mendukung SMS Berjaya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tuturnya.

Dalam kampanye tersebut, selain dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka nomor urut satu, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Malkan Amin serta calon Wakil Gubernur Sultra nomor 2, Ir Hugua serta pimpinan parpol tingkat II di Kabupaten Kolaka. (fad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.