Namanya Dicatut, Mbah Mijan Bilang Enaknya Disantet Atau Dipolisikan?

JAKARTA – Nama Mbah Mijan dicatut. Tidak tanggung-tanggung. Pencatut tidak bertanggungjawab ini membuat website mirip yang dimiliki paranormal ternama tersebut.

“Nama website yang mencatut nama saya adalah mbahmijan.net. Kalau punya saya yang resmi hanya satu, yaitu www.mbahmijan.com,” ujarnya lewat sambungan telpon Minggu (3/12) malam.

Terus terang, Bintang Film Cipali KM 142 ini merasa sangat dirugikan. Pasalnya, orang-orang yang sudah tertipu dengan aksi Mbah Mijan palsu, complain kepadanya. “Ada banyak yang sudah dirugikan,” jelasnya lagi.

Ditanya langkah apa yang bakal ditempuh, Mbah Mijan menjawab dengan santai. “Enaknya disantet atau dipolisikan ya. Yang pasti dalam waktu dekat saya akan ambil tindakan,” jawabnya sambil tertawa.

Menurut Mbah Mijan, website yang mencatut namanya itu mirip dengan website resmi miliknya. “Ada menu uang goib, pellet, ilmu kebal hingga transfer janin,” urai Mbah Mijan.

Bahkan website Mbah Mijan palsu itu juga memasang foto dan video miliknya. Di lihat dari trafik pengunjung, tambahnya, sudah hampir tiga juta orang. Celakanya, si pencantut nama Mbah Mijan mengaku dari Wamena. “Ada tertulis Dukun Sakti di Wamena,” lanjutnya.

Padahal sejak membuka praktek paranormal, Mbah Mijan hanya menerima pasien di di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang. “Jadi tolong jangan percaya dengan orang yang mengaku Mbah Mijan,” pungkasnya.

REKOMENDASI :

Ingatkan Sarita, Praktisi Hukum : Ada Perangkat Hu...

Dibaca 127

Antisipasi Bencana, Pemprov DKI Jakarta Gelar Oper...

Dibaca 37

Lihat, Polisi Cinta Masjid Itu Bergeser dari Polre...

Dibaca 7011

Cara Mbah Mijan Menghitung Naas Setya Novanto Berd...

Dibaca 592

Kecelakaan Setnov, Praktisi Hukum Curiga Hanya Tri...

Dibaca 2886

Kata Mbah Mijan, Setya Novanto Ada Disini

Dibaca 2796

KPK Kembali Bakal Memanggil Setya Novanto

Dibaca 49

Bismillah, Buku Rahasia Pasukan Asmaul Husna Resmi...

Dibaca 369

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.