Warna adalah kunci: Kado Natal seperti apa yang cocok buat penikmat desain?

Warna adalah kunci: Kado Natal seperti apa yang cocok buat penikmat desain?
Ide kado natal

Bingung mencari kado untuk diberikan atau ditukar kepada keluarga, teman atau kerabat pada Natal nanti? Berikut beberapa inspirasi untuk Anda.

Warna adalah kunci

Informatif dan cantik, siapapun yang memiliki minat di desain grafis akan menyukai kamus warna yang didesain oleh desainer berprestasi Sean Adams ini. Buku yang diterbitkan oleh Abrams ini menyediakan pandangan mendalam atas 30 warna kunci untuk medium.

Aman dan gaya

Helm sepeda Lumos adalah helm pertama di dunia yang menggabungkan lampu depan, lampu rem otomatis dan indikatornya. Pantas jika helm ini memenangkan sebuah penghargaan desain Beazley awal tahun ini.

Yang panas

Anda tidak perlu ke luar rumah untuk membeli pizza lagi (kecuali kalau Anda mau, tentu saja) dengan pemanggang pizza berbahan kayu merek Uuni ini. Pemanggang ini dapat mencapai suhu 500C dalam 10 menit, dan dapat memasak pizza dalam 60 detik. Pemanggang ini juga dapat dibawa kemana-mana, sehingga Anda dapat membawanya untuk piknik.

Terus terang

Anglepoise Type 75 adalah sebuah desain klasik dengan sendirinya. Tambahkan sentuhan Paul Smith yang berwarna, istimewa dan Anda memiliki sesuatu yang sangat spesial.

Waktunya nge-teh

Barang wajib untuk pecinta teh, pembuat teh T2 yang inovatif ini memutarbalikkan minuman sederhana itu. Cukup tambahkan daun teh dan air panas, dan tinggal menyaksikan minuman ini menetes ke gelas Anda di bawahnya. Yang perlu Anda tambahkan adalah sedikit susu dan biskuit.

Ahli berkebun

Parrot Pot adalah pot tanaman otomatis yang membantu bunga berharga Anda tumbuh subur hanya dengan sentuhan tombol ponsel pintar Anda. Dengan empat sensor, pot ini dapat mengawasi tanaman Anda saat Anda jauh dari rumah karena bekerja atau berlibur, yang berarti Anda tidak perlu lagi pulang ke rumah mendapati semua tanaman Anda layu. Hanya jangan lupa untuk mengisinya dengan air sebelum Anda pergi.

Menangkap momen

Kamera Canon Powershot G9 X mk II ini menggabungkan fitur-fitur canggih seperti prosesor Digic 7 yang bekerja secepat kilat dan kemampuan untuk dapat terhubung wifi, dengan desain klasik dan bersih. Tampilannya hampir sama bagusnya dengan hasil fotonya.

Mengaduk rasa

Dengan acara membuat kue masih menyatukan pemirsa TV di seluruh dunia, dan membuat roti dan kue Anda sendiri menjadi sangat populer, inilah saat yang paling tepat untuk berinvestasi di sebuah mixer berdiri. Model baru dari Cuisinart ini dapat menyelesaikan pekerjaan dan akan bertahan seumur hidup.

Anda dapat membaca artikel berjudul asliFestive gift inspiration: Presents for the design devoteediBBC Culture

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.