Kelakuan Masa Lalu Arumi Bachsin, Bisa Bikin Emil Dardak Nggeblak

Surabaya - Bacawagub Emil Elestianto Dardak sedang dibicarakan publik Jawa Timur. Bukan karena prestasinya sebagai Bupati, melainkan masa lalu Istrinya Arumi Bachsin.

Wanita yang dinikahi Emil pada Agustus 2013 itu ternyata memiliki masa lalu yang runyam. Bagaimana tidak, saat umur belasan tahun dia kabur dari rumah dan berkonflik dengan keluarganya, kejadian itu terjadi pada 2010 silam.

Alasan Arumi kabur dari rumah, lantaran dirinya merasa di eksploitasi dan kemerdekaannya dirampas. Arumi juga sempat ditenggarai telah kawin sirih dengan Miller aktor berkebangsaan Malaysia.

Kawinnya Arumi dengan Miler juga berdampak pada keluarganya. Ibunya merasa beruntung karena Arumi mendapatkan jodoh yang tepat. Namun sang Ayah, Rudi Bachsin mengaku bahwa Miller lah yang merencanakan skema pelarian Arumi, sebab Miller tak hanya ingin berpacaran dengan Arumi, justru akan dikawini.

Kejadian yang menimpa Arumi ini juga mendapatkan perhatian khusus dari Komnas Anak. Wajar, karena umur Arumi belum sampai 17 tahun saat itu. Barulah konflik itu dapat diredam.

Masalah keluarga Arumi cukup pelik, hingga akhirnya Arumi bertemu Emil disuatu acara. Tak menunggu lama, Emil jatuh hati dengan Arumi, keduanya pun menikah dan memiliki dua anak. Sekarang, Arummi telah menjadi Istri pejabat.

Masa Lalu Arumi mendapat banyak tanggapan dari Warganet, dia kembali menjadi topik pembahasan dalam forum online maupun Media Sosial. Keyword di search engine pun memenuhi nama Arumi Bacshin dan Masa Lalu Arumi Bachsin. Volume keyword ini pun menjadi hits dan menjadi santapan para pemain SEO.

Sekedar diketahui, Suami Arumi, Emil Dardak menjadi pendamping Khofifah di Pilgub Jatim. Keduanya diusung oleh Golkar, Demokrat, PAN, Hanura dan partai partai gurem.

Harta kekayaan keduanya terhitung paling besar, setelah dihitung berdasarkan laporan harta Kekayaan Pejabat Negara. Tercatat keduanya memiliki harta Rp 31.806.731.670 mengalahkan pesaingnya Gus Ipul-Puti yang hanya berkisar Rp 27.450.228.846. Sumber KPU Jatim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.