Pesan Makanan Lewat McDelivery Online Dapat Diskon Naik Blue Bird

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan pelayanan dan keuntungan ekstra untuk masing-masing pelanggannya, McDonalds dan Blue Bird melakukan kerjasama dalam penggunaan layanan pemesanan online.

Melalui kolaborasi ini, seluruh konsumen dari kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga untuk penggunaan McDelivery online dan My Blue Bird.

Pelanggan McDonald’s yang melakukan transaksi lewat McDelivery online (web dan mobile apps) dengan tarif minimal sebesar Rp100.000 (sudah termasuk pajak, belum termasuk biaya antar) akan mendapat e-code senilai Rp10.000 yang dapat digunakan pada saat pelanggan memesan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dengan minimum tarif Rp50.000.

Selain itu, Pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird dengan tarif minimal sebesar Rp100.000 akan mendapat e-code melalui email yang dapat ditukarkan dengan 1 apple pie apabila melakukan pemesanan minimal Rp75.000 (sudah termasuk pajak, belum termasuk biaya antar) melalui McDelivery online.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya melalui kerjasama antara McDelivery online (web dan mobile apps) dengan aplikasi Blue Bird yaitu My Blue Bird. Kolaborasi berbasis aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan mobile apps bagi masing-masing perusahaan yang tentunya menawarkan berbagai keuntungan dalam segi kemudahan dan efesiensi ketika konsumen melakukan pemesanan.

“Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini. Kami berharap kerjasama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumen kami,” ujar Laksmi Zosmiati, Direktur Operasional McDonald’s Indonesia.

Sementara itu, Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan bawha Blue Bird terus mengadakan berbagai kerja sama dengan mitra-mitra strategis kami melalui peluncuran program-program yang menarik dan bermanfaat dengan tujuan utama memberikan nilai tambah bagi para pengguna dan pelanggan setia Blue Bird.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.