Bocoran Spesifikasi dan Desain Xiaomi Redmi Note 5 Beredar

5          

5

Shares

Jakarta,Selular.ID – Setelah sukses dengan Redmi 5A di Indonesia, kali ini pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu berencana menggebrak pasar ponsel dengan produk terbaru mereka.

Gambar purwarupa Xiaomi Redmi Note 5 beredar di internet lengkap dengan spesifkasinya. Gambar pre-render tersebut menampilkan perangkat dengan bezel atas bawah yang sangat tipis, mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Selain itu, terdapat pula dual-camera depan yang berjejer secara vertikal dan dukungan pemindai sidik jari dibelakang. Kemungkinan besar, Redmi Note 5 bakal dibekali dengan layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9.

Menurut GSMArena, Xiaomi Redmi Note 5 akan dibalut dengan bodi berbahan aluminium dan dukungan layar LCD IPS. Dapur pacunya pun diisukan bakal menggunakan Snapdragon 636 serta RAM 3/4 GB.

Ada juga baterai berukuran jumbo sebesar 4100 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 4.0. Masalah penyimpanannya, Redmi Note 5 bakal dibekali dengan 64 GB memori internal yang bisa ditambah lagi dengan microSD hingga 240 GB.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5A Prime Rilis Bulan Depan?

Bocoran spesifkasi Xiaomi Redmi Note 5 dan desainnya ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak perusahaan. Namun biasanya, selalu ada kemungkinan bahwa bocoran spek dan desain bukanlah hal yang nyata, atau mungkin tidak akurat.

Kita dapat menganggap bocoran ini sebagai hasil akhir atau tiruan yang sangat rinci, untuk saat ini.


5          

5

Shares

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.