Polytron Prime 7 Pro Bisa Standby 10 Hari


Jakarta, Selular.ID – Polytron Prime 7 Pro sudah bisa dijumpai masyarakat Indonesia. Menyasar kaum millennial dan pekerja muda yang kekinian, smartphone ditunjang baterai besar yaitu 5000mAh yang diklaim perusahaan mampu bertahan sepuluh hari standby.

Melalui siaran resmi yang diterima Selular.ID (19/2/2018), dikatakan Prime 7 Pro tampil dengan layar kaca kurva 2.5D berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD sudah dilapisi Corning Gorrila Glass.

Usun Pringgodigdo, perwakilan Polytron, menyampaikan, Prime 7 Pro cocok bagi pengguna yang suka berfoto karena Polytron membekali kamera depan 13MP dan kamera utama 13MP. Kamera sudah dilengkapi lensa lima lapis yang diklaim mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih.

Usun menambahkan, dengan prosesor Octa-core lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dipastikan Prime 7 Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi.

Baterai besar juga ditemani fitur Turbo Charging. Perusahaan mengklaim, dengan pengisian daya sepuluh menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara. Selain itu smartphone juga bisa berfungsi sebagai powerbank dan sudah mendukung fitur USB OTG (On-The-Go).

Baca juga: Keunggulan Fira OS di Polytron Prime 7

Untuk urusan security, Prime 7 Pro memiliki sensor fingerprint yang terletak pada tombol “Home” dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik. Sensor sidik jari juga bisa diatur untuk mengunci lima macam aplikasi berbeda.

Polytron Prime 7 Pro, juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Efek surround-nya dapat memberikan pengalaman suara home theatre. Fitur ini dapat dinikmati lebih optimal dengan menggunakan earphone Muze.

Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Dengan 3-in-1 slot pengguna dapat bersamaan menyelipkan dua SIM card dan satu MicroSD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. Kedua SIM card tersebut bisa mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte).

Prime 7 Pro memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dengan harga Rp2,5 juta. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan di gerai-gerai Erafone, Carefour, Giant dan toko smartphone terdekat lainnya. Sedangkan untuk layanan online juga dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.