Honor Ingin Dicintai Masyarakat Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Brand smartphone Honor sudah resmi hadir di Indonesia lewat tiga produk yang akan mulai dipasarkan secara online April 2018 mendatang. Misi brand “sempalan” Huawei ini cukup sederhana, Ingin Dicintai Masyarakat Indonesia.

“Target Honor di Indonesia ingin jadi nomer satu merk smartphone kaum muda. Namer satu bukan berarti jumlah ataupun pe jyalannya tapi kami ingin dicintai oleh kaum muda Indonesia,” ungkap George Zhao, President Honor Global.

Zhao menyadari bahwa menjadi dicintai oleh kaum muda di Indonesia tidaklah mudah. Karenanya saat datang ke Indonesia, Honor ingin membangun strategi jangka panjangdengan para mitra.

“Saat kami datang kmai tidak sendirian, kami sudah punya teman,” kata Zhao.

Kehadiran Honor juga dikatakan Zhao ingin membangun ekosistem yang sehat dan tidak ingin menghancurkan apapun

Honor menilai faktor untuk memenangkan pasar adalah produk yang tak tertandingi dengan harga yang tak terkalahkan. Oleh karenanya Honor akan hadir di semua lini harga.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga 3 Smartphone Honor

Sedangkan untuk menghasilkan produk yang berkualitas kuncinya ada di produksi dan Honor ingin membangun pabrik lokal yang berkualitas. Saat ini Honor bekerjasama dengan Satnusa untuk produksi lokal di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.