Klaim Program Diminati, Berani Optimis Menang

Kampanye : Warga memadati lapangan Tangketada Kelurahan Anaiwoi beberapa waktu lalu. Calon wakil bupati Kolaka, Syahrul Beddu saat memberikan orasi politiknya. FOTO: ZULFADLY/ POS

.CO.ID — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua, Asmani Arif dan Syahrul Beddu terus mematangkan strategi untuk memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka yang akan digelar pada 27 Juni mendatang. Pasangan yang berakronim Berani itu optimis akan meraih suara terbanyak di Pilbup Kolaka. Pasalnya, program yang ditawarkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan PKS itu dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami menawarkan program yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti pembebasan retribusi pasar, program perempuan bangkit melalui penguatan kelompok usaha bersama perempuan (KUBP) di setiap desa/kelurahan dengan pemberian kartu perempuan mandiri,” kata Chardi, Ketua Tim Pemenang Berani rabu (28/3).

Selain itu lanjut Ketua DPD PKS Kolaka ini, Berani juga memprogramkan cinta pemuda melalui program 100 pemuda desa berwirausaha. Para pemuda nantinya akan diberikan bantuan modal usaha bagi wirausaha baru dan pelatihan ekonomi kreatif. “Kedua program inilah membuat dukungan kepada Berani setiap harinya bertambah,” klaim Chardi.

Untuk memantapkan kemenangan, pihaknya terus memperkuat tim yang ada di tingkat kecamatan hingga di tingkah bawah. Setiap saat, tim terus melakukan koordinasi dan konsolidasi agar kantong-kantong suara pasangan ini tidak beralih. Dengan upaya tersebut, Chardi optimis Berani dapat meraih suara terbanyak.

“Pengukuhan tim kami sudah lakukan di hampir seluruh kecamatan. Pada Sabtu nanti, kami akan mengukuhkan lagi tim di Kecamatan Samaturu. Dengan melihat program dan kinerja seluruh tim yang pro kepada pasangan Berani, maka kami optimis dapat menang di Pilbup Kolaka dengan selisih suara di atas dua persen,” pungkasnya. (b/fad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.