iOS 11.3 Meluncur, Ini Daftar iPhone yang Kebagian Update

Jakarta,Selular.ID – Mulai hari ini, Jumat (30/03), pengguna produk Apple dapat mengunduh iOS versi 11.3 terbaru melalui pengaturan perangkat. Update ini membawa beberapa fitur baru yang menarik serta peningkatan dan perbaikan stabilitas.

iOS 11.3 memperkenalkan fitur-fitur baru termasuk ARKit 1.5 dengan dukungan untuk pengalaman augmented reality yang lebih mendalam, iPhone Battery Health (Beta), Animoji baru untuk pengguna iPhone X, dan banyak lagi.

Baca: Apple Rilis iPad Murah Untuk Pelajar

Update iOS 11.3 ini tersedia untuk perangkat Apple seperti iPhone, iPad, dan iPod. Namun tidak semua perangkat Apple mendapat jatah untuk update ke iOS 11.3.

Berikut ini Selular rangkum daftar perangkat Apple yang dapat jatah update ke iOS 11.3:

iPhone

iPhone X iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone 7 iPhone 7 Plus iPhone 6s iPhone 6s Plus iPhone 6 iPhone 6 Plus iPhone SE iPhone 5s

iPad

iPad Pro 12.9 inci generasi pertama dan kedua iPad Pro 10.5 inci iPad Pro 9.7 inci iPad Air 2 iPad Air iPad mini 4 iPad mini 3 iPad mini 2

iPod

iPod Touch generasi ke-6

Untuk melihat selengkapnya mengenai apa saja yang terdapat dalam iOS 11.3, kalian bisa mengunjungi Apple Support melalui link ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.