SMS Berjaya Sudah Terbukti Membangun Kolaka

SUDAH TERBUKTI: Calon bupati Kolaka, Ahmad Safei menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Latambaga. Bersama wakilnya, Muh Jayadin disambut meriah masyarakat. Sebagai petahana, pasangan dengan akronim SMS BERJAYA ini mengaku sudah paham pembangunan Kolaka, sehingga tidak lanjutkan saja. Foto: Zulfadli/ pos

.CO.ID — Calon bupati Kolaka, Ahmad Safei menegaskan siap melanjutkan pembangunan. Sebagai petahana, dirinya sangat tahu kebutuhan daerah dan masyarakat. Sebab, selama ini sudah meletakan dasar pembangunan. “Jadi, kami tinggal lanjutkan saja pembangunan,” ujar Ahmad Safei diaminkan wakilnya Muh Jayadin saat menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Latambaga, kamis (29/3).

Dia mengungkapkan, SMS Berjaya sudah terbukti membangun Kolaka. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya. “Kami yakin masyarakat Kolaka sudah cerdas. Memilih pemimpin tidak bisa coba-coba, harus yang sudah terbukti,” katanya dihadapan seribu warga yang hadir dalam pertemuan terbatas tersebut. Kampanye pasangan petahana itu juga dihadiri pimpinan dan simpatisan 10 parpol pendukung yang memiliki kursi di DPRD Kolaka.

Dalam kampanye tersebut, Ahmad Safei berjanji akan melanjutkan perbaikan infrastruktur di Bumi Mekongga. Hal itu dirasa penting supaya akselerasi pembangunan dapat dirasakan masyarakat. “Pembangunan jalan dan jembatan akan dimasifkan. Itu penting supaya seluruh pusat-pusat pemerintahan kecamatan bisa terkoneksi cepat. Begitu juga dengan di desa, supaya pergerakan ekonomi masyarakat cepat. Program pengaspalan jalan di kecamatan akan tetap dilanjutkan sampai tuntas. Begitupun dengan jalan usaha tani,” bebernya.

Mantan Sekab Kolaka itu mengingatkan kepada warga untuk tidak menerima sogokan dari tim pemenang calon kepala daerah yang memberi suap untuk memilih salah satu calon kepala daerah. Sebab kata dia, perbuatan tersebut melanggar hukum. “Ingat, pemberi dan penerima suap akan di ganjar dengan hukuman kurungan selama enam tahun penjara,” pesannya.

Hal serupa disampaikan calon wakil bupati nomor urut 2, Muhammad Jayadin. Kata dia, SMS Berjaya sudah memiliki program yang akan dijalankan setelah terpilih nanti. “Kami akan buktikan janji itu. Sebagaimana telah kami buktikan diperiode pertama,” imbuhnya. (b/fad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.