Jambore Drone Pertama di Indonesia Diikuti Ratusan Pencinta Drone DJI

Jakarta, Selular.ID – Wook sebagai distributor Drone DJI Indonesia menggelar Jambore Drone pertama di Asia dan kedua di Dunia. Jambore ini juga sekaligus memperingati hari jadi yang ke-46 Federasi Aero Sport Indonesia (FASI),

Jambore yang berlangsung selama dua hari mulai 2 hingga 3 Februari 2018 diikuiti 220 peserta, yang terbagi dalam dua kategori perlombaan.

“Jambore pertama diadakan di Austria dan yang kedua di Indonesia.Jambore ini kita bagi dua kelompok perlombaan yakni DJI game dan DJI foto,” ujar Aji Sophian, Koordinator Acara Hut Fasi 46 di sela-sela acara.

Dikatakan Aji, untuk DJI game diikuti  108 peserta, sementara DJI foto diikuti oleh 112 peserta. Peserta berasal dari beberapa kota seperti Jakarta, Maluku utara Sulawesi Tenggara, Kalimantan, dan Pekan Baru.

Kedua kategori ini dijelaskan Aji akan mencari tiga pemenang.

“Besok kita akan tahu pemenangnya, dari seluruh peserta,”kata Aji lagi

Untuk jambore ini, Aji menyebutkan ada kriteria Drone yang digunakan yaitu, Drone Phantom 4 Pro, Drone Phantom 4 Advance, Drone Phantom 3 Profesional, Drone Dji Mavic Profesional, dan Drone DJI Spark.

Sementara Irwan Saputra, Perwakilan dari DJI Indonesia mengatakan,  bahwa perkembangan Drone di Indonesia cukup mengembirakan, walaupun tidak menyebutkan secara pasti berapa penjualan Drone dalam satu tahun. Irwan meyakini pertumbuhannya cukup signifikan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.